Sinopsis Anak Langit Hari ini, Jumat 22 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 22 Desember 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 22 Desember 2017

Kei yang berada di kantor, tiba-tiba teringat pada Emon, ia berusaha menghubungi Emon. Kei juga merasa cemas karena besok adalah jadwal Emon bertanding. Kei langsung merapikan barang dan berniat untuk menemui anak-anak Rainbow.

Finny ada di gym di dalam ruangannya tengah mendesain promo untuk gym milik Hiro. Tak lama Hiro datang dan melihat desain Finny, Hiro memuji desain yag dibuat Finny. Tak hanya itu, Hiro juga nampak menanyakan pada Finny apakah Thomas menagih janji.

Sinopsis Anak Langit Hari ini, Jumat 22 Desember 2017.

Edward berada di basecamp Thunder, saat itu anak-anak menanyakan keberadaan Erland. Edward menjelaskan jika Erland ada dirumah. Salah satu mereka menanyakan apakah benar jika semalam Erland benar bertengkar dengan Rimba. Mendengar itu, Edward langsung kesal dan mengatakan jia ia benci jika karena hanya wanita mereka bertengkar.

Ceu Dedeh datang ke rumah Nyak Ida dengan niat menjelaskan masalah semalam. Sesampainya disana, Nyak Ida masih tampak cemburu dengan Ceu Dedeh.

Vika yang baru pulang kerja, langsung datang ke rumah Kong Dhalim. Tiba disana, hanya terlihat Rohaya dan Kong Dhalim. Vika pun langsung meminta maaf pada Kong Dhalim soal kebakaran rumah.

Rainbow berkumpul di bengkel Babeh, disana terlihat Maul sedang membenahi motor Babeh. Mereka juga berniat membuat spanduk untuk mendukung Raya yang akan tanding besok. Saat itu, Rojak juga meminta anak-anak Rainbow mendukungnya. Semua langsung bingung, tapi Rojak langsung menjelaskan jika Babeh ternyata juga akan balapan. Mendengar itu, anak-anak Rainbow langsung heboh dan penasaran ingin menyaksikan Babeh balapan.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 22 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait